Inden Suzuki Jimny Kembali Dibuka

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampak masih malu-malu mengungkap status Suzuki Jimny di Indonesia. Meski Jimny sudah diperkenalkan di GIIAS tahun lalu, PT SIS belum resmi menjual mobil ini.

Menariknya Suzuki kembali buka inden Suzuki Jimny. Informasi terkait inden Suzuki Jimny terbaru justru kami dapatkan dari beberapa akun istagram tenaga pemasar Suzuki. Salah satunya dari akun @mayahaps yang berkilah jika inden Suzuki Jimny matik 4×4 sudah bisa dilakukan. Lewat akun tersebut, Jimny diklaim akan dibenderol lebih murah dibanding harga jualnya di Importir Umum. Saat kami konfirmasi ke pihak SIS mereka memang belum bisa memberi keterangan rinci. Meski begitu, kami mendapatkan prediksi mengenai tenggat kehadiran mobil ini.

“Kalau pesan sekarang, Oktober harusnya bisa delivery ke konsumen dan jumlahnya saat ini masih terbatas” kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Suzuki Jimny nantinya diprediksi menggunakan mesin 1.328 cc 4 silinder. Tenaganya 83 dk dan torsi 110 Nm yang terhubung ke transmisi otomatis 4 percepatan. Jika Anda berminat, harga jual Jimny dipastikan tidak akan lebih dari Rp 300 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *